Lomba lukis dalam peringatan HUT ke 74 TNI tingkat SMA diikuti perwakilan pelajar masing-masing Kodim jajaran Korem 082/CPYJ

IM.com – Peringatan HUT ke 74 TNI, Korem 082/CPYJ menggelar lomba lukis tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah jajaran Korem. Acara dibuka Kepala seksi Teritorial 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Drs Safei  mewakili Danrem 082/CPYJ di Aula Makorem 082/CPYJ (7/10/2019).

Selain menyemarakkan HUT TNI,  juga bertujuan mewujudkan kepedulian TNI dalam pembinaan generasi muda  untuk  menyalurkan bakatnya dalam bentuk  kegiatan yang positif dengan mengekspresikan karyanya.

Mengingat generasi muda merupakan aset bangsa dan sebagai generasi penerus bangsa yang pada saatnya akan memimpin negeri ini di masa akan datang.

Dalam sambutannya Letkol Arm Safei mengingatkan para peserta untuk tetap berkarya dan jangan terpengaruh kepada hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan.


“Jangan sampai kalian sebagai penerus bangsa terpagaruh pada hal – hal yang negatif di antaranya faham radikalisme dan narkoba,” ujar Letnan Kolonel Arm Drs Safei.

Oleh karena itu, lanjut Letnan Kolonel Arm Drs Safei, Korem 082/CPYJ sebagi aparat komando kewilayahan mewadai dengan kegiatan positif yang dapat meminimalisir pengaruh negatif  yang bisa masuk dan mempengaruhi sikap dan kepribadian generasi muda. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here