Danrem 082/CPYJ Perintahkan Dandim Jajaran Bentuk Tim Pemulasaraan
Tim Pemulasaraan yang dikoordinatori langsung Dandim bertugas bukan hanya pemulasaraan di rumah sakit saja, juga melaksanakan pengawalan jenazah hingga ke tempat pemakaman

IM.com – Danrem 082/CPYJ memerintahkan para Dandim jajaran Korem 082 untuk membentuk tim pemulasaraan jenazah covid-19 (08/07/2021).

Perintah tersebut direspon para Dandim. salah satunya Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono langsung membentuk tim pemulasaraan yang membantu memandikan sampai menguburkan masyarakat yang meninggal karena Covid-19.

“Saya perintahkan kepada para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, agar membentuk tim pemulasaraan jenazah Covid 19,” ujar Danrem.

Tim Pemulasaraan yang dikoordinatori langsung Dandim bertugas bukan hanya pemulasaraan di rumah sakit saja, juga melaksanakan pengawalan jenazah hingga ke tempat pemakaman.


“Para Dandim agar berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memperhatikan kesehatan para anggota yang terlibat tim pemulasaraan, terlebih dahulu dengan memberikan mereka pelatihan tentang prokes dan penggunaan APD,”terang Danrem. (penrem 082)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here