Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto membuka sosialisasi dari PT Asabri dan BRI

IM.com – Personel Korem 082/CPYJ mengikuti sosialisasikan PP 54 Tahun 2020, dari PT. Asabri (Persero) dan BRI Mobile (BRIMO) di Aula Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto Senin (06/12/2021).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sosialisasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk tanggung jawab PT. Asabri terhadap pesertanya guna memberikan informasi tentang penjelasan, pemahaman dan pengetahuan yang terkait dengan hak dan kewajiban peserta, serta prosedur pengurusan santunan dan tunjangan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan pensiun serta program-program kerja PT. Asabri bagi prajurit TNI dan PNS dilingkungan TNI khususnya bagi anggota Korem 082/CPYJ.

Dengan sosialisasi ini diharapkan bagi semua anggota dapat memahami apa saja tugas dan fungsi Asabri, sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus dilakukan jika ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi apa saja yang dibutuhkan.

“Kepada para prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ, diharapkan selama mengikuti rangkaian sosialisasi ini, manfaatkan kegiatan sosialisasi semaksimal mungkin, ciptakan suasana interaktif sehingga anggota mengetahui berbagai informasi seputar PT. Asabri dan BRI yang akan disampaikan oleh nara sumber,”jelasnya


“Kedatangan saya bersama tim untuk menyampaikan dan menjelaskan apa saja program PT. Asabri (Persero), apa saja hak-hak yang harus diterima dan kewajiban peserta dalam pengurusan administrasinya,  dengan adanya sosialisasi ini peserta lebih mengetahui dan memahami tentang kewajiban dan hak-haknya sehingga dalam pengurusan manfaat asuransi dan pensiun tidak ada keterlambatan.”ujar Gito Kepala Kantor Cabang PT. Asabri (Persero) Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Manager Bank BRI Mojokerto Ikhwan Firdana menyampaikan, BRI ingin memperkenalkan dan menjelaskan manfaat aplikasi E-Banking Brimo.

“Ada 3 Aplikasi Banking yang penting untuk diketahui oleh setiap nasabah Bank BRI, yaitu SMS Banking, SMS Notifikasi dan Internet Banking Brimo.  Aplikasi ini banyak manfaat dan kemudahan – kemudahan bagi nasabah,”jelasnya. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here