Bupati Ikfina Fahmawati bersama Kepala Kementrian Agama (Kemenag), Barozi Kabupaten Mojokerto menyambut para jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci Mekkah, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Jumat (29/7/2022) sore. 

IM.com – Sebanyak 20 jemaah haji Haji kloter 19 asal Kabupaten Mojokerto tiba di kampung halaman. Mereka disambut Bupati Ikfina Fahmawati bersama Kepala Kementrian Agama (Kemenag), Barozi Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Jumat (29/7/2022) sore.

Rombongan jamaah haji ini, tiba di asrama haji Sukolilo, Surabaya sejak pukul 12.00 WIB dan tiba ke Bumi Majapahit pukul 16.00 WIB. Ikfina merasa bersyukur bisa melihat kondisi para jamaah haji dalam keadaan sehat, bahagia dan tidak terlihat kelelahan di wajah mereka.

“Saya sangat bersyukur berarti selama disana semuanya dalam kondisi bersih dan berarti betul-betul bisa menjalankan semua rangkaian ibadah dengan baik,” ucapnya.

Ikfina mengucapkan selamat datang kepada para jemaah yang tiba di Kabupaten Mojokerto dan bisa berkumpul kembali ditengah-tengah keluarga para jemaah haji. Ia menitipkan doa kepada para jamaah haji agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Mojokerto selalu diberikan keberkahan dan mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT.


“Mudah-mudahan semuanya nanti bisa berjalan dengan lancar dan kita melihat pulangnya kalian yang sangat luar biasa ini, saya meyakini bahwa semuanya mendapatkan haji yang mabrur,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here