Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memberikan keterangan pers terkait penangkapan pelaku pembacokan pelajar SMK Raden Patah Mojosari, Kamis (15/9/2022).

IM.com – Pelaku pembacokan terhadap MBA (18), pelajar SMK Raden Patah, Mojosari, akhirnya diringkus polisi. Tersangka berjumlah tiga orang yang juga berstatus pelajar.

Ketiga pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polres Mojokerto, tiga jam usai kejadian pembacokan, Rabu (14/9/2022). Mereka terlibat penganiayaan terhadap MBA di Jalan Raya Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, depan Rumah Sakit Kartini pada Rabu (14/9/2022) siang.

“Awalnya kita menangkap satu pelaku tiga jam usai kejadian. Setelah itu, kita lakukan penyelidikan dan pengembangan sehingga pelaku lainnya juga kita tangkap, total ada tiga orang yang diamankan,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar pada wartawan, Kamis (15/9/2022).

Kini, ketiga pelaku mendekam di ruang tahanan Mapolres Mojokerto. Ketiganya menjalani pemeriksaan lebih lanjut utnuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Seperti diberitakan, seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Raden Patah Mojosari, MBA (18), dikeroyok beberapa pemuda. Saat itu, korban baru keluar dari sekolah dalam perjalanan pulang ke rumah mengendarai sepeda motor sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca: Siswa SMK Raden Patah Mojosari Bersimbah Darah Dikeroyok Teman Sekolahnya

Ketika belum jauh dari lokasi sekolah, tepatnya di depan Rumah Sakit Kartini, Jalan Airlangga, Kauman, Mojosari, MBA tiba-tiba diserang beberapa pemuda. Akibatnya, pelajar kelas 3 SMK itu mengalami luka bacok serius di bahu kanan dan bersimbah darah. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here