Pesta Rakyat Peringatan 4 Tahun Ning Ita mengabdi berlangsung meriah, mengingat selama dua tahun event besar ditiadakan akibat adanya pembatasan sosial

IM.com – Pesta Rakyat peringatan 4 tahun Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengabdi untuk warga Kota Mojokerto diselenggarakan selama 4 hari di Parkir Timur Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila.

Acara yang digelar mulai 8-11 Desember 2022 diantaranya ajang pencarian bakat musik, live musik, wahana permainan, bazar UMKM, angkringan serta jajanan rakyat, hingga pertunjukan layar tancap.

Pesta Rakyat Peringatan 4 Tahun Ning Ita mengabdi berlangsung meriah, mengingat selama dua tahun event besar ditiadakan akibat adanya pembatasan sosial.

“Ini merupakan wujud rasa cinta saya kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto yang sudah rindu dengan acara-acara seperti ini pasca pandemi Covid-19,” ungkap wali kota dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Abd. Rachman Tuwo, Jumat (9/12-2022) malam


Melalui Pesta Rakyat ini Pemerintah Kota Mojokerto berupaya menggerakkan ekonomi, terutama UMKM, dan memberikan ruang gerak untuk para pelaku seni di kota ini.

Dalam kesempatan ini, turut dilakukan penyerahan Sertifikat Merk, Halal, dan Uji Nutrisi bagi para pelaku usaha di Kota Mojokerto.

Selain itu, Pemerintah Kota Mojokerto juga memberikan apresiasi kepada pelaku industri yang konsisten dan tertib melakukan pengisian data pada Sistem Informasi Industri Nasional.

“Jalan Benteng Pancasila ini merupakan tempat yang strategis untuk pusat UMKM, yang kedepan kami harapkan dapat menjadi destinasi wisata guna meningkatkan perekonomian daerah,” pungkasnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here