Perwakilan Pejabat Fungsional Pemkab Mojokerto yang dilantik menandatangani dokumen pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di depan Bupati Ikfina Fahmawati, Selasa (31/1/2023).

IM.com – Sebanyak 54 orang dari 14 perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dilantik sebagai pejabat fungsional (Jafung). Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Ikfina Fahmawati di Pendopo Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/1/2023).

Turut hadir mendampingi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko. Dalam arahannya, Bupati Ikfina menegaskan, seluruh ASN agar terus menegakkan integritas.

“Saya selalu ingatkan, seluruh ASN harus selalu menjaga integritas. Saya tekankan lagi, tidak ada istilah gratifikasi, suap. Jangan perhatikan jika ada siapapun yang meminta uang dengan alasan-alasan tertentu. Tolong bantu menegakkan integritas,” tandasnya.

Pengangkatan pejabat fungsional, lanjut Ikfina, merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menciptakan organisasi pemerintah yang kaya fungsi. “Hal ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja, mempercepat sistem kerja, meningkatkan profesionalitas ASN, meningkatkan fokus pada pekerjaan fungsional, serta terwujud birokrasi yang dinamis dan agile,” jelasnya.

Melalui agenda pelantikan ini, Bupati Ikfina juga berharap dapat semakin meningkatkan motivasi dan kinerja dalam membangun Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Saya yakin anda mampu melaksanakan tugas yang diemban, mari bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan, untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini