Wisata Petung Park Trawas diresmikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati Minggu 05 Maret 2023

IM.com – Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto memang terkenal dengan keindahan alamnya, di wilayah ini banyak bermunculan lokasi wisata serta cafe yang bisa menjadi pilihan pengunjung.

Salah satunya, tempat wisata Petung Park di Dusun Jibru, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Wisata Petung Park Trawas yang baru diresmikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati ini menyuguhkan panorama atau view persawahan dan suasana pedesaan, ditambah sensasi sejuk sumber air pegunungan yang mengalir ke sawah hijau milik warga.

Pengunjung petung park Trawas, bisa menikmati kuliner menu sego atau nasi jagung sambil bersantai di gubuk kayu bambu, sembari menikmati keindahan alam disekitar petung park.

Selain nasi jagung, ada juga menu bebek ngos petung, ayam juga sambal yang enak. Harganya juga terbilang cukup ramah bagi pengunjung, mulai Rp 15 ribu Anda sudah bisa memesan makanan dan minuman di petung park Trawas.

Jam Buka Wisata Petung Park

Tempat wisata petung park Trawas mulai buka dari 09.00-16.00 WIB untuk hari biasa dan 09.00-18.00 WIB untuk hari Minggu.

Fasilitas di tempat wisata Petung Park Trawas ini cukup lumayan, diantaranya are parkir, mushalla, toilet, area indoor dan outdoor, spot foto yang kekinian serta fasilitas lengkap lainnya.

Lokasi wisata Petung Park Trawas, Mojokerto ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga.

Nah, untuk bisa sampai ke Petung Park Anda bisa mencarinya di google maps. (cw2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini