Gerak jalan perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia di Kota Mojokerto, Jawa Timur diberangkatkan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dari Alun-alun Wiraraja

IM.com – Gerak jalan perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia di Kota Mojokerto, Jawa Timur diberangkatkan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dari Alun-alun Wiraraja pada Sabtu (24/08-2023) pagi.

Sebanyak 88 regu para generasi emas yang mewakili masing-masing sekolah mulai SD, SMP dan SMA negeri dan swasta se-Kota Mojokerto ikut menyemarakkan gerak jalan.

Mengenakan berbagai macam kostum seperti kostum bernuansa merah putih, ala Sukarno kecil juga nuansa kerajaan mereka berjalan menempuh rute mulai Alun-alun Wiraraja – Jalan Majapahit – Jalan Bhayangkara, berakhir di Balai Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan semoga gerak jalan ini menjadi peningkat semangat untuk terus membangun Kota Mojokerto lebih hebat, lebih kuat, dan masyarakatnya jauh lebih melesat serta kotanya kemajuannya tak terhingga dengan dukungan seluruh pihak.

Wali kota juga mengucapkan terimakasih betapa sinergi dan kekompakan masyarakat Kota Mojokerto yang luar biasa sehingga proses pembangunan di seluruh bidang mengalami peningkatan luar biasa. Jajaran Forkopimda juga terima kasih dalam mengamankan Kota Mojokerto yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

“Semoga seluruh masyarakat kota Mojokerto kedepan menjadi lebih sejahtera dengan sinergitas dan kegiatan-kegiatan perekonomian berbasis masyarakat yang kita laksanakan secara konsisten di tahun 2023 ini,” tuturnya seraya mengajak seluruh penonton dan pedagang menjaga kebersihan Kota Mojokerto.

“Mari kita jaga kota kita yang sudah banyak kunjungan wisata ini dengan menjaga kebersihan. Tolong dalam setiap kegiatan massal seperti ini jangan pernah meninggalkan sampah di tempat terbuka, tolong sampah dibuang pada tempatnya, agar kota kita selalu bersih, selalu nyaman bagi siapapun yang berkunjung ke kota ini,” pungkasnya. (uyo/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini