Tim Cabor Dance Sport Kota Mojokerto yang berhasil merebut 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.

IM.com – Kontingen Kota Mojokerto memborong enam medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Dance Sport Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023. Masing-masing dua emas, tiga perak dan satu perunggu dalam lomba yang digelar di De Resort Hotel, Kota Mojokerto pada 9 hingga 11 September 2023.

Dua medali emas disumbangkan Widya Putri yang turun di nomor Linedance sport cha cha jive dan Linedance sport samba-rumba. Sementara 3 medali perak diraih Imelda Alodia pada kategori Linedance sport cha cha jive dan nomor Linedance sport samba-rumba, serta pasangan Fara dan Caca di nomor hiphop elite.

Sementara 1 medali perunggu diraih shanon clarisa immanuel abadi pada nomor FFA Walz. Cabor  Dance Sport melombakan 5 kategori/bidang yakni di antaranya Solo Free, Line Dance Sport, Synchronize Standard, Hiphop, dan Tradisional

“Alhamdulillah kita bersyukur cabor Dance Sport bisa menyumbang 6 medali untuk Kota Mojokerto, kedepan insyallah akan kami perbaiki pada beberapa kategori/bidang yang kami masih lemah,” ungkap Ketua Cabor Dance Sport Kota Mojokerto, Hery Suyanto, Senin (11/9/2023).

Baca: KONI Kabupaten Mojokerto Optimis Lampaui Target 15 Medali Emas

Meski perolehan medali tersebut belum memenuhi target KONI Kota Mojokerto yang menargetkan 5 medali emas pada cabor Dance Sport, Hery mengaku akan berusaha lebih keras untuk Ajang Porprov pada tahun-tahun berikutnya agar lebih baik.

“Porprov Jatim 2023 ini akan kami jadikan evaluasi, untuk tahun – tahun berikutnya akan kami benahi,” ulas Hery. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini