Bupati Ikfina mengapresiasi PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) dan PT. Tomatec Indonesia yang mampu mendapatkan SLF. Selain itu, dapatrta memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Mojokerto.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) kepada dua perusahaan yakni PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) dan PT. Tomatec Indonesia. SLF itu sebagai legitimasi atas standarisasi fasilitas bangunan dan sarana prasarana perusahaan guna menjamin keselamatan dan keamanan penggunanya.

Bupati Ikfina mengapresiasi PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) dan PT. Tomatec Indonesia yang mampu mendapatkan SLF. Selain itu, dapatrta memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Mojokerto.

“Semoga perusahaan lainnya segera mendapatkan SLF seperti ini serta dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain,” kata Bupati Ikfina saat memberikan sambutan dihadapan manajemen dan karyawan perusahaan PT. Tomatec Indonesia, Kawasan NIP, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Rabu (20/12/2023).

Bupati Ikfina berharap, dengan diterimanya SLF ini, perusahaan bisa terus konsisten menjaga keberlangsungan perusahaan, baik dari sisi keamanan, keselamatan dan kesehatan untuk seluruh karyawannya. Serta dapat berdampak positif pada lingkungan fisik maupun sosial.

“Itu yang perlu untuk diperhatikan supaya terjadi harmonisasi. Sehingga kemudian tidak mengganggu jalannya produksi,” pesannya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga menegaskan, pemerintah terus berupaya menjalankan iklim investasi dan keberlangsungan perusahaan di Kabupaten Mojokerto agar bisa berjalan lebih baik. Karena tugas pemerintah adalah memastikan semua yang digunakan dalam operasi perusahaan ini dalam kondisi layak dan aman serta tidak membahayakan bagi penghuni perusahaan sendiri dan masyarakat sekitar.

“Tentu kita sangat mendukung, dan semoga perusahaan ini terus berkembang. Juga terimakasih kerjasamanya serta mohon kerjasama lebih lanjut terutama terkait dengan masalah keselamatan, keamanan kerja dan juga dampak pada lingkungan sekitar,” pungkasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini