Mobil Honda Jazz tersebur di sungai pinggir jalan Duku Dessa Ngarjo Kecamatan Mojoanyar dievakuasi menggunakan truk crane

IM.com –  Mobil Honda Jazz warna silver tiba – tiba terjun masuk ke dalam sungai di pinggir jalan Dukuh Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur.

Peristiwa kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa terjadi pada Kamis 19 September 2024 sekira pukul 17.00 WIB. Mobil Honda Jazz tersebut melaju dari utara arah Mojoanyar menuju selatan Bangsal.


Mobil Honda Jazz yang tersebur ke dalam sungai akhirnya dievakuasi menggunakan mobil truk crane diangkat ke badan jalan dibantu warga sekitar. Saat proses evakuasi berlangsung sempat menimbulkan kemacetan.

Saat proses evakuasi mobil Honda Jazz tersebut tidak telihat plat nomer polisi yang terpasang pada kendaraan bagian depan maupun belakang tempat plat nomer polisi.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengemudi mobil Honda Jazz yang mengalami kecelakan tunggal masuk sungai adalah Totok pegawai kantor Kecamatan Mojoanyar.

“Baru saja pulang dari kantor kecamatan. Mungkin mengantuk,” ujar teman satu kantor pengemudi mobil Honda Jazz seraya menunjukkan sosok pengemudinya. yang menggunakan kemeja batik warna merah dan tertera nama Totok di bagian dada.

Kecelakaan tunggal mobil Honda Jazz yang dikemudikan Totok pegawai Kantor Kecamatan Mojoanyar mendapat perhatian khusus Kapolsek Mojoanyar AKP Armana yang datang ke lokasi untuk memantau kondisi.

“Tolong mas karena kejadian terjeburnya mobil Honda jazz tidak ada korban jiwa, kalau bisa gak usah diambil gambarnya dan dimuat beritanya. Mungkin pengemudinya kecapekan dan mengantuk saat mengemudikan mobilnya, maka hingga akhirnya masuk nyungsep ke dalam sungai,” jelasnya saat dikonfirmasi di lokasi. {tyan/gie)

298

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini