IM.com – Hisense menyalurkan monitor berukuran 55 inci untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar siswa di Indonesia. Pada hari ini, 19 September 2024, bertempat di TK Fahmi, Cakung, Jakarta, melalui program yang bertajuk “Hisense Care,” Hisense menyalurkan monitor tersebut sebagai wujud komitmen dalam mendukung perkembangan generasi muda di Indonesia.

“Kami berharap monitor ini dapat meningkatkan interaksi dalam proses belajar dan mengajar, serta membuat para siswa di TK Fahmi lebih termotivasi untuk belajar dan mengembangkan potensi terbaik mereka,” kata Edison Li, Presiden Direktur Hisense Indonesia.


Setelah sebelumnya menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa Program Studi Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok di Universitas Al-Azhar Indonesia, serta memberikan seragam tim sepak bola kepada siswa SD dan SMP dalam program Football for School, kali ini Hisense menargetkan TK Fahmi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dengan penyaluran monitor.

“Dengan teknologi termutakhir dan kualitas yang canggih, monitor ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru yang bermanfaat bagi sekolah ini,” tambah Edison.

Program Hisense Care merupakan wujud nyata komitmen Hisense dalam mendukung generasi cerdas di Indonesia. Hisense terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang beragam, serta peduli terhadap kemajuan generasi muda di Indonesia.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah merek global terkemuka dalam bidang peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen. Perusahaan ini juga merupakan mitra resmi UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat kedua secara global untuk pengiriman TV, dan nomor satu untuk TV berukuran 100 inci pada tahun 2023 hingga kuartal pertama 2024. Hisense telah berkembang pesat dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara, dengan spesialisasi di bidang produk multimedia, peralatan rumah tangga, dan teknologi informasi cerdas. (vrtm)

9

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini