HEADLINE >> HUKUM & POLITIK

Terancam Jadi Tersangka, Vanessa Minta Didoakan


Terancam Jadi Tersangka, Vanessa Minta Doa IM.com – Tak banyak komentar yang keluar dari Vanessa Angel usai diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (14/1/2019). Mengingat statusnya sebagai saksi yang terancam menjadi tersangka, Vanessa hanya pasrah dan meminta publik mendoakannya.

Senin (14/1/2019), Vanessa kembali datangi Mapolda Jatim untuk wajib lapor sekaligus menjalani pemeriksaan. Dengan penampilan polos tanpa makeup mencolok dan raut yang nampak lelah usai diperiksa sekitar 9 jam, Vanessa sempat sedikit merespon awak media. Dara kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini mengaku sudah menjawab pertanyaan penyidik sesuai yang ia ketahui soal bisnis pelacuran yang dijalankan mucikari ES dan TN.

“Ya tadi saya udah diperiksa,” ucapnya seraya mengulas senyum.

Dalam keterangannya, Vanessa nampak pasrah dengan kasus yang bisa menjeratnya sebagai tersangka. Artis berkulit sawo matang itu berpotensi ditetapkan sebagai tersangka karena terindikasi berperan aktif dalam menjajakan jasa layanan seksualnya melalui mucikari ES. (Baca: Vanessa Angel Terancam Tersangka, Aktif Tawarkan Diri Melalui Germo).

“Saya serahkan ke penyidik dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya,” ujar Vanessa menanggapi kemungkinan dirinya menjadi tersangka.

Selanjutnya, Vanessa juga mengharap doa dari masyarakat untuk kasus yang sedang membelitnya saat ini. “Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya. Makasih, makasih ya mas,” sambung Vanessa.

Sementara Milano, Kuasa Hukum Vanessa juga tidak banyak memberi komentar. Ia hanya mengatakan proses pemeriksaan hari ini berjalan lancar.

“Hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali, terima kasih Polda Jawa Timur. Mohon doanya aja mudah-mudahan ini cepet selesai,” tuturnya sembari menuntun kliennya menuju mobil. (jan/im)

Berita Terkait

Komentar