Kodim 0815 Mojokerto bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto menggelar rapat kordinasi lanjutan membahas usulan sasaran Program TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017

IM.com -Kodim 0815 Mojokerto bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto menggelar rapat kordinasi lanjutan membahas usulan sasaran Program TMMD Imbangan  Ke-98 Tahun 2017, pada Selasa (17/01) bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Mojokerto Komplek Pemkab Mojokerto Jl. A. Yani Nomor 16 Kota Mojokerto.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji bersama Kepala Bappeda Kabupaten Mojokerto, Drs. Haryono, M.Si serta Ka SKPD dan pihak terkait membahas pelaksanaan Program TMMD Imbangan yang berlokasi di Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.

Sasaran fisik yang diusulkan dalam TMMD kali ini berupa Pavingisasi halaman SD, Peningkatan Jalan Lingkungan, Rehab Mushola, Bantuan Kambing untuk Masyarakat Miskin dan Pembangunan Jamban.

Pembahasan ini sebagai tindak lanjut rapat sebelumnya dan hasil survey lokasi yang dilaksanakan dua minggu yang lalu (05/01) oleh pihak Kodim 0815 bersama Bappeda Kabupaten Mojokerto.


Turut hadir dalam Rakor tersebut, antara lain Staf Bappeda dan SKPD Kabupaten Mojokerto, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono beserta anggota, Pasi Ter Kodim 0815 Kapten Chb Djenal Abidin beserta Staf dan Kepala Desa Pucuk  Nanang Sudarmawan dan Staf. (dim/uyo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here