IM.com – Insiden penyerangan terhadap polisi di Mojokerto kembali terjadi. Kali ini anggota Resmob Sat Reskrim Mojokerto Aipda Mukiyi dilempar bondet atau bom ikan oleh sekelompok pelaku kejahatan di depan SMPN 1 Pungging, Desa Sekargadung, Sabtu (25/2/2017).

Aksi itu kata Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat penyerangan Aipda Mukiyi mengalami luka parah di paha kiri. Menurut Sutarto peristiwa itu berawal saat Aipda Mukiyi memergoki 3 orang terduga pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) di Jalan Raya Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging.

Ketiga pria itu berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Honda Scoopy hitam nopol W 3123 ET.”Saat akan menghentikan yang diduga pelaku kejahatan, Aipda Mukiyi dilempar diduga bondet mengenai dan melukai paha kiri,” kata Sutarto.

Setelah menyerang. ketiga pelaku melarikan diri. Namun, sepeda motor terduga pelaku curat itu tertinggal di lokasi penyergapan.


Sementara anggota Resmob lainnya melakukan pengejaran terhadap para pelaku penyerangan di area persawahan Desa Sekargadung. Dan berhasil menangkap satu pelaku, sedang lainnya dalam pengejaram.(bud/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here