IM.com – Desa Kalipuro menyeleksi calon sekretaris terhadap 15 pendaftar di Balai Desa Kalipuro Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto guna melengkapi jabatan perangkat desa. Danramil 0815/11 Kapten Inf Mujiono bersama Forum Pimpinan Kecamatan Pungging menghadiri acara tersebut, Selasa (17/10/2017).

Selain Forpimka, hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Pungging, Kasi Tramtib Kecamatan Pungging, Kades Kalipuro, Sugeng, Ketua Panitia Seleksi Purwo Hadi S, S.Pd) beserta anggota, Babinsa Serma Saki dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Amik Sugiyanto, Ketua BPD, Ketua LPM dan Perangkat Desa.

Camat Pungging Mujib mengatakan, penyeleksian ini merupakan prosedur yang harus dijalani oleh para calon kemudian dilakukan pengangkatan perangkat desa. Semua peserta tentu sudah mempersiapkan diri kemudian berusaha secara meraih nilai tertinggi. Siapapun yang meraih nilai tertinggi akan diputuskan sebagai pemenang dan harus diterima dengan lapang dada.

Sejumlah aparat gabungan dari Koramil, Polsek, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Pungging ditugaskan untuk mengamankan jalannya ujian. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here