Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno menghadiri pelantikan Sekdes yang berlangsung di Balai Desa Windurejo, Kutorejo Kabupaten Mojokerto

IM.com – Setelah berhasil menyisihkan 11 nominator, Arif Hari Widodo (33) akhirnya dilantik sebagai pejabat sekretaris Desa Windurejo oleh Kades Windurejo, Abdul Kohar. Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno turut menghadiri acara yang berlangsung di Balai Desa Windurejo, Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jum’at (27/10/2017).

Kades Windurejo, Abdul Kohar dalam sambutannya menyatakan, bahwa proses penjaringan pada 12 Oktober 2017 lalu hingga pelantikan Sekdes Windurejo sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dapat berjalan lancar. Kades mengajak Sekdes untuk bersama dengan perangkat desa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan terbaik, serta meningkatkan hubungan dengan instansi yang sudah terbangun.

“Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat termasuk membantu kepala desa dan jajaran pemangku desa maupun instansi pemerintah lainnya demi suksesnya program pembangunan di Desa Windurejo,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno berkomentar, sekalipun tergolong berusia muda namun karena memegang jabatan Sekretaris Desa tentunya akan menjadi tumpuan para perangkat desa maupun masyarakat. Segera beradaptasi, kuasai tugas pokok dan bekerja secara profesional, untuk membantu, melayani dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan pembangunan desa.


Sekitar 50 undangan yang menghadiri acara tersebut bersama Sekcam Mas’ud, Wakapolsek Ipda Misdak, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kutorejo Purwo Edi Susanto, serta pejabat teras pemerintahan desa.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here