IM.com – Sepuluh orang diuji untuk menempati posisi jabatan Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Seksi Keuangan dan Kepala Dusun Sidowangon Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto yang pelaksanaannya berlangsung di balai desa setempat,Sabtu (9/12/2017).

Kesepuluh peserta ujian tersebut adalah Wulan Andriani, Niken Puteri Wardhani dan Khoiron Rozadi untuk memperebutkan posisi Kasi Pelayanan. Untuk Kasi Keuangan menguji Vivin Widya Ekayanti, Muhammad Nasrudin, Wakhidun Candra Setiawan dan Cahya Bagus Amrulla h, sedangkan sisanya,

Sedangkan sisanya 10 orang peserta mengikuti ujian seleksi untuk tiga jabatan perangkat desa, yaitu formasi jabatan Kasi Pelayanan diikuti 3 orang. Sementara untuk formasi Joni Safrudin, Fery Ardi Prasya dan Habib Muhammad beradu nasib sebagai Kepala Dusun.

Sebelum berlangsung ujian yang disaksikan 50 orang, Ketua Panitia Seleksi, Sunyadi mengatakan, materi yang diujikan bersifat rahasia dan kondisinya masih bersegel,kerjakan soal-soal secara maksimal, perhatikan batas waktu dan patuhi tata tertib.


Seleksi jabatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek, Koramil, Tramtib Kecamatan Kemlagi serta Linmas Desa Kedungsari.

Sesuai penilaian hasil ujian, untuk posisi Kasi Pelayanan yang berhasil meraih nilai tertinggi adalah Khoiron Rozadi, Kasi Keuangan diraih Vivin Widya Ekayanti dan Kepala Dusun Sidowangon diraih Fery Ardi Prasya.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here