IM.com – SMKN 1 Kota Mojokerto menggelar acara pisah kenal kepala sekolah, dari pejabat lama Drs. Harol Kristiyandoko, MT kepada pejabat baru Dra. Prapti Widodo, MPd, MM. Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Arh Suminto menghadiri acara tersebut, Selasa (06/02-2018).

Dalam kata perpisahannya, Harol Kristiyandoko mengataka, dirinya sangat berbahagia dengan diselenggarakannya acara pisah kenal yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Dalam perjalanan sejarah SMKN-1 Kota Mojokerto ini, memang masih banyak kekurangan, namun tentunya sebagai bagian dari Keluarga Besar SMKN-1 Kota Mojokerto.

Pihaknya berupaya secara maksimal untuk mengatasi kekurangan tersebut. “Alhamdulillah, sampai saat ini SMKN 1 tetap konsisten dalam mencegah dan mengatasi masuknya pengaruh-pengaruh negatif, salah satunya narkoba sehingga sekolah bebas dari bahaya narkoba,” kata Harol yang akan menempati pos baru sebagai Kepala SMKN Pungging.

Pada kesempatan yang sama, Prapti Widodo selaku kepala sekolah baru yang sebelumnya menjadi Kepsek SMKN Pungging menyatakan, mari kita jalin komunikasi di antara Keluarga Besar dan instansi terkait demi kemajuan SMKN 1 Kota Mojokerto.


Sementara itu Danramil Magersari Kapten Arh Suminto, usai kegiatan, mengungkapkan, dengan adanya pergantian Kepala Sekolah ini semoga kerja sama yang sudah terjalin baik ini akan semakin ditingkatkan dengan semua komponen yang ada termasuk Forpimka.

“Selama ini pihak Koramil sudah bekerjasama dalam kegiatan pembelajaran wawasan kebangsaan bagi para siswa termasuk materi kedisiplinan yang ritin dilakukan pada setiap penerimaan siswa baru maupun menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto Mariyono, Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko dan para guru. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here