HUT Bhayangkara
Danrem 082 CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto bersama Forkopimda Mojokerto meramaikan HUT Bhayangkara ke 72 senam Gemu Femire

IM.com – Gemu Famire menjadi momen gerak sinergisitas TNI – Polri dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72. Kegiatan kolosal yang dilaksanakan di Alon-alon Kota Mojokerto, Minggu (01/07-2018) digagas Polres Mojokerto Kota dan melibatkan sedikitnya 650 orang.

Senam lagu Famire menjadi sarana menyatukan TNI – Polri di Mojokerto. Itu Nampak dari ratusan orang dari anggota TNI ,Korem 082 CPYJ, Kodim 0815, Yonif 503/MK Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, anggota Bhayangkari dan Persit bergoyang di alon-alon.

Acara semakin meriah dengan hadirnya para pimpinan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, Kapolres Mojokerto AKBP Leo Simarmata, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit dan Ketua DPRD Mojokerto turut serta ambil bagian senam famire.

Selesai melaksanakan senam acara dilanjutkan makan pagi nasi bungkus ala nuansa pendidikan dengan duduk berbaris lurus di tanah beralas karpet warna merah.


Pimpinan makan pagi adalah Kolonel Budi Suwanto dengan memberikan aba-aba, “Sebelum makan tenang berdoa, berdoa selesai- selamat makan,” ucap Danrem seraya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin Profesional, Modern, Terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Mengakhiri acara dengan membagikan doorprize dan pelepasan balon ke udara oleh Kolonel Budi Suwanto didampingi Wakil Bupati Mojokerto dan Forkompinda yang lainnya. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here