Begini Minggu Militer ala Dandim Lamongan
Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawamengajak anggota untuk melaksanakan pembinaan fisik dengan lari jalanan

IM.com – Dalam rangka mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi program TNI, Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawamengajak anggota untuk melaksanakan pembinaan fisik dengan lari jalanan yang dilaksanakan di jalan sekitaran Kota Lamongan, Selasa (25/09/18).

Sebelum melaksanakan lari, terlebih dahulu kegiatan tersebut diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Makodim 0812 Lamongan yang dipimpin oleh Anggota Ops Dim 0812 Lamongan Serka Slamet. “Pemanasan ini wajib dilaksanakan oleh para anggota, karena sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik wajib melaksanakan pemanasan agar tidak terjadi cedera pada saat pelaksanaan.

Tak hanya itu, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa juga menyampaikan,”kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas. “Apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja untuk lebih profesional dalam pelaksanaanya, sehingga setiap melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan harapan, sehingga kebugaran dan kemampuan individu prajurit akan tetap terjaga dengan baik.

“Yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diembannya sehari-hari dan harus bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Dandim. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here