Ini Kasiter Korem 082/CPYJ yang Baru

IM.com – Perpindahan jabatan personel di lingkungan Korem 082/CPYJ bergulir di awal tahun 2019. Kali ini rotasi jabatan terjadi pada jabatan Kasiter.

Mayor Arm Sapei adalah Kasiter 082/CPYJ yang baru menggantikan
Letkol Inf Budi Yuwono yang berpindah tugas sebagai Pabandya Sahlur Vedcat Spersdam V Brawijaya.  

Acara laporan Korps serah terima jabatan Kasiter dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. Serah terima jabatan yang digelar di Aula Makorem Rabu, (27/02-2019) juga dihadiri Kasrem Letkol Inf Moch Sulistiono, Para Kasi, Para Dansat / Dan Kabalak

Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Budi Yuwono atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Kasiter Korem 082/CPYJ. “Semoga dengan bekal pengalaman tugas yang telah dilaksanakan dapat menjadi bekal di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Selanjutnya, kepada Mayor Arm Sapei, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 082/CPYJ. “Saya percaya bahwa dengan pengalaman tugas yang dimiliki selama berdinas di satuan lama dapat memberikan warna baru bagi satuan ini,” tandasnya.

Sementara Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S menambahkan,Mayor Arm Sapei jabatan sebelumnya adalah Patih Arm Gol VI Timtih Rindam V Brawijaya. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here