Ini Alasan Danrem 082/CPYJ Tak Bosan Ingatkan Netralitas TNI
Danrem 082/CPYJ tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan anggota, agar apa yang menjadi atensi dan perintah tentang netralitas TNI dari pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, hindari bentuk pelanggaran sekecil apapun

IM.com – Pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu 17 April 2019 tinggal beberapa hari lagi.  Seiring itu Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H tidak henti-hentinya  mengingatkan anggotanya bersikap netral.

“Saya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan anggota, agar apa yang menjadi atensi dan perintah tentang netralitas TNI dari pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, hindari bentuk pelanggaran sekecil apapun” tegas Kolonel Ruly usai upacara Senin (08/04-2019).

“Semakin mendekati hari pelaksanaan pemilu, penyebaran berita hoaks semakin meningkat di sekitar kita, apalagi di dunia maya, berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya semakin mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, oleh karena itu saya berharap agar berita yang tidak jelas disikapi dengan bijak dan jangan dishare lagi kepada orang lain,” pintanya.

Sebagai aparat negara lanjut Danrem kita harus mampu meredam isu-isu tidak benar atau  hoaks yang beredar dimasyarakat. Sehingga kondusifitas, ketentraman dan keamanan dimasyarakat dapat terjaga, sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya untuk memilih calon wakil rakyat dan pemimpin Negara pada tempat pemungutan suara (TPS) dapat berlangsung dengan tenang.


Kegiatan pengarahan Danrem tersebut diikuti oleh Kasrem Letkol Inf Moch. Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto, Kasi Korem dan  Komandan /Kepala Balak Korem 082/CPYJ serta seluruh anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here