Warga berbondong ke Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging di mana seorang pekerja terjatuh dan tercebur ke Sungai Brantas yang sedang mengalir deras, Selasa (9/4/2019).

IM.com – Naas dialami seorang pekerja di Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Pekerja yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba terjatuh dan hanyut ke Sungai Brantas yang sedang mengalir deras saat mengecat kontruksi jembatan setinggi kurang lebih 15 meter, Selasa (9/4/2019).

“Iya betul,” kata Kapolsek Pungging, AKP Suwiji membenarkan peristiwa tersebut.

Korban diduga terjatuh ke Sungai Brantas karena tali pengaman yang digunakan terputus. Teman-teman korban sempat menolong tetapi tidak berhasil karena derasnya arus air sungai.

Rekan kerja korban yang menjadi saksi mata mengatakan, ada delapan orang yang bekerja membersihkan dan mengecat kontruksi Jembatan Ngrame. Mereka langsung dimintai keterangan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Pungging.


Usai kejadian, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, PMI dibantu relawan menelusuri keberadaan korban dari Jembatan Tanjangrono, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Sampai sekarang, nasib korban belum diketahui. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here