IM. com – Korem 082/CPYJ menggelar pembinaan keluarga besar TNI yang ada diwilayahnya. Kegiatan dilaksanakan di Aula Makorem pada Rabu (24/04-2019).

Pembinaan kali ini diikuti semua keluarga besar TNI, diantaranya FKPPI, HIPAKAD, dari Kediri, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. menyampaikan melalui pembinaan keluarga besar TNI, bisa terwujud rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela Negara serta Kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI.

Berkaitan pemilu, Danrem meminta meski ada perbedaan pemilihan namun jangan ada permusuhan. Siapa pun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat mari kita dukung bersama-sama, “pintanya.


Danrem menegaskan, Hipakad dan FKPPI adalah bagian dari keluarga TNI mari kita bangun diri kita sebagai generasi yang berkualitas, berbobot serta berkarya untuk Bangsa dan Negara.

”Hipakad dan FKPPI apabila ada kesulitan atau permasalahan mohon bisa disampaikan ke kami untuk bisa diselesaikan bersama” tandas Danrem.

Kegiatan ini juga dihadiri para Komandan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ. (penrem 082).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here