Arifin alias Temon, pelaku penusukan temannya di Terminal Kertajaya Mojokerto diringkus polisi di rumahnya, Dusun/Desa Temon, Kecamatan Trowulan, kemarin.

IM.com – Polisi akhirnya berhasil meringkus, Arifin alias Temon, pelaku yang menusuk temannya, Sutikno, di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto pada Kamis lalu (02/05/2019). Pria yang bekerja sebagai kernet bus itu ditangkap di rumahnya, Dusun/Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Usai melakukan aksinya, Temon kemudian kabur. Sedangkan Sutikno yang terkena luka tusuk sempat dirawat di RS Gatoel hingga akhirnya dipulangkan ke rumahnya di Jalan Ngaglik Gotong Royong, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Berbekal keterangan saksi dan korban, polisi berhasil membekuk pelaku di rumahnya di Desa Temon pada Minggu kemarin (05/05/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pelaku melakukan penusukan karena dendam kepada korban,” kata Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Waroka, Senin (6/5/2019).


Diberitakan sebelumnya, pelaku dan korban berteman. Bahkan pelaku bekerja sebagai kernet, sementara korban merupakan sopir bus yang sama. Tetapi pelaku nekat menusuk korban ketika duduk di ruangan merokok tak jauh dari toilet umum di Terminal Kertataya. (Baca: Sopir Bus Ijo Ditusuk Kernetnya di Terminal Kertajaya Mojokerto).

“Sehari sebelumnya, pelaku ini dipukul oleh korban dengan menggunakan batu paving hingga pelaku terluka pada bagian tangan kiri,” tutur AKP Julian Waroka. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here