Kedua korban tewas sama-sama warga Prambon, Sidoarjo, Muchlisin Yosi Ferianto (21) dan Khoirul Huda (43) ketika masih tergeletak bersama motornya, Yamaha Vixion nopol W 2070 YB dan Honda Vario W 4323 UU di Jalan Raya Kedungwonokerto, Prambon, Jumat pagi (2/8/2019).

IM.com – Tabrakan keras dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kedung Wonokerto, Prambon, Sidoarjo, Jumat pagi (2/8/2019). Dua pengendara sepeda motor seketika meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Kedua korban meninggal yakni Muchlisin Yosi Ferianto (21) dan Khoirul Huda (43). Muchlisin adalah warga Desa Tanggungan Timur RT 03 RW 03 Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon, yang mengendarai motor Honda Vario dengan nopol W 4323 UU. Sedangkan Khoirul, warga Desa Temu RT 01 RW 03, Prambon mengendarai motor Yamaha Vixion W 2070 YB.

“Sepeda motor Vixion melaju dari Mojosari ke Krian. Ketika di lokasi, Vixion ingin mendahului kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya,” kata Aiptu Bambang Kanit Lantas Polsek Prambon.

Saat Vixion yang dikendarai Khoirul berusaha mendahului, mendadak ada sepeda motor Honda Vario melaju dari arah berlawanan. Pengendara Vario, Muchlisin juga berusaha mendahului kendaraan di depannya melalui samping kanan.

“Saat mendahului, pengendara sepeda motor nopol W-4323-UU mengambil haluan terlalu ke kanan dan tidak memiliki ruang gerak,” ujar Bambang.


Kedua motor pun berpapasan di tengah jalan raya dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, adu moncong motor Vixion dan Vario tak bisa dihindarkan.

“Kedua pengemudi motor terpelanting dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Kedua jenazah korban sempat dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo sebelum dibawa pulang ke rumah duka. Sementara dua motor yang terlibat tabrakan rusak berat. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here