Sopir dump truk tewas

IM.com – Sebuah dump truk pengangkut limbah kertas mengalami kecelakaan di Jalan Raya RA Basoeni, Kabupaten Mojokerto Selasa malam (15/10-2019).

Diduga truk bernomor polisi S 9115 UU oleng dan tidak bisa dikendalikan kemudian menabrak pohon hingga sopir tergencet bodi truk dan meninggal di lokasi kejadian. 

Sopir dump truk, Jianto (48) dan kernet, Mochammad Arifal Anggara (20). Keduanya merupakan bapak dan anak warga Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

Dump truk yang dikemudikan Jianto melintas di Jalan Raya RA Basoeni dari arah selatan (Jombang – Mojokerto).


Diduga hendak mendahului kendaraan di depannya, tiba – tiba dump truk yang dikendarai korban oleng ke kiri hingga menabrak pohon di tepi jalan.

Karena mengalami benturan keras di bagian depan, sopir tergencet bodi. Warga dan relawann pun sempat kesulitan untuk mengevakuasi. 

“Kejadiannya berlangsung cepat, sopirnya meninggal di lokasi, ” ujar Hartanto, saksi mata di lokasi kejadian. 

Sedangkan kernet sekaligus anak dari korban bisa dievakuasi dan sempat menjalani perawatan medis di RS Sakinah namun nyawanya tidak bisa tertolong. 

Kemudian, kedua korban meninggal dunia tersebut dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto guna mendapatkan visum.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto.. (rei/uyo) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here