Jasad korban yang masih tergeletak di bawah roda truk pengangkut galon air yang melindasnya di depan markas TNI AD Batalyon Infanteri 503 Jalan Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Jumat siang (1/11/2019).

IM.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Jumat siang (1/11/19). Seorang pengendara motor Honda Vario tewas terlindas truk setelah bersenggolan dengan mobil pickup L-300 yang bergegas kabur.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai motor bernopol S 6401 RI melaju daru arah barat ke timur. Tepat di depan markas TNI AD Batalyon Infanteri 503, dari arah yang sama, melaju mobil pickup Mistubishi L-300.

“Motor korban terserempet mobil L-300 dan jatuh ke kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyono, Jumat (1/11/2019).

Naas, pada saat bersamaan datang truk tantronton pengangkut air galon dari arah berlawanan. Kontan, truk nopol S 8545 UT tersebut melindas korban.


“Sedangkan mobil yang menyerempet korban langsung kabur,” ujar Ipda Edi.

Polisi masih memburu sopir mobil L-300. Sementara identitas korban masih misterius. Kabarnya, korban adalah warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

“Korban diperkirakan usia 45 tahun. Ciri-cirinya, tubuh gemuk, bercelana jins biru dan kaos bergaris hitam merah dan helm warna merah,” ungkapnya.

Sementara sopir truk yang melindas korban, Yusak Cahyo (31), membenarkan jika korban terjatuh akibat terserempet mobil L-300. Sopir asal Kecamatan Sooko itu mengatakan, dirinya tak bisa menghindari kecelakaan lantaran jarak korban yang terjatuh di depannya sudah sangat dekat.

“Korban terlindas dan terseret sampai 3 meter hingga meninggal dunia. Sedangkan mobil L 300 langsung kabur,” ungkapnya.

Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Mojosari. Sementara motor korban dan truk yang melindasnya diamankan ke Mapolres Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here