Dandim 0813/Bojonegoro Dampingi Danrem Kunjungi Lokasi TMMD Imbangan
Kunjungan Danrem 082/CPYJ untuk memastikan prgram TMMD Imbangan Desa Kalisari sudah sesuai yang direncanakan

IM.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0813/ Bojonegoro sudah dimulai. Kegiatan yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan (30 Juni – 29 Juli) ini sudah dibuka Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Muhammad Dariyanto sekaligus meninjau di lokasi, Senin (06/07-2020).

Kunjungan Danrem 082/CPYJ untuk memastikan prgram TMMD Imbangan Desa Kalisari dan Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno seluruh pekerjaan fisik maupun non fisik sudah sesuai yang direncanakan.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Muhammad Dariyanto, didampingi Dandim 0813/Bojonegoro juga mengunjungi salah satu sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Karmin (70) warga Dusun Sekalang RT. 014/RW. 005 Desa Kalisari, Kecamatan Baureno.

Danrem 082/CPYJ juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dari Desa Kalisari dan Desa Lebaksari. Serta melanjutkan peninjauan Posko TMMD Imbangan Kodim 0813 Bojonegoro yang berada di Balai Desa Kalisari.


“Semoga kegiatan Bhakti TNI melalui Program TMMD Imbangan dapat bermanfaat dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di Bojonegoro,” ucap Alumni Akmil 1994 asal Bulu, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Kegiatan TMMD Imbangan tersebut, bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) percepatan pembangunan diwilayah pedesaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui pemberdayaan masyarakat.

“Selain itu, tujuannya untuk menguatkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Apa yang kami lakukan adalah semata-mata demi rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI, kami lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Kami siap dan tetap bersemangat, kapan saja rakyat membutuhkan,” pungkas Kolonel Inf Muhammad Dariyanto.

Mendampingi dalam kegiatan tersebut Dandim 0813 Bojonegoro, menambahkan bahwa ditengah pandemi virus corona, kegiatan TMMD Imbangan tahun 2020 guna kesejahteraan masyarakat dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan, Pabandya Bhakti Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Didi, Kasiops Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Topan Angker, Pasi Binwanwil Korem 082/CPYJ.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here