Korem 082/CPYJ Gelar Gowes 8 Penjuru Mata Angin
Kegiatan gowes Ini bentuk sinergitas TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya

IM.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Kodam V/Brawijaya dan Hari Ulang Tahun BRI ke-125. Korem 082/CPYJ Gelar Gowes 8 penjuru mata angin Bersama BRI, Sabtu, (12/12/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto beserta Para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, Kabalakrem 082, Kapolresta Mojokerto, Kapolres Kabupaten Mojokerto, Pimpinan Cabang BRI Mojokerto dan Komunitas Gowes LCC dengan titik start di Kantor BRI Cabang Mojokerto untuk peserta dari Mojokerto, sedangkan untuk masing-masing Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ melaksanakan start di tempat yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Cabang BRI Mojokerto, Bapak Dian Kesuma Wardhana atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan atas penyelenggaraan kegiatan Gowes ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya sekaligus memperingati HUT ke 125 BRI. Pada kesempatan kali ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya terhadap TNI, sehingga sampai dengan saat TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik atas dukungan seluruh rakyat Indonesia,” kata Danrem.


Pada kesempatan yang sama, Pimpinan BRI Cabang Mojokerto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 082/ CPYJ atas kerjasama yang terjalin antara BRI dan Korem 082/CPYJ dan juga ataskerja keras dalam mensukseskan acara Gowes bersama dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya ke-72 dan HUT BRI ke-125. (penrem 082).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here