IM.com – Forkopimda Mojokerto mulai Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Dandim 0815 letkol Inf Beni Asman dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, mengawal langsung giat Vaksinasi Merdeka Semeru yang diberikan pada 50 orang penyandang disabilitas, Selasa (10/8-2021) pagi di halaman Mapolres Mojokerto.

Vaksin jenis Sinovac yang diberikan, diharapkan mampu mempercepat terbentuknya herd immunity. Kegiatan kali ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polres se-Jawa Timur, dan diawasi Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya secara virtual.

“Vaksin ini akan diberikan setiap hari, secara bertahap sesuai yang diberikan Polri. Kami harap masyarakat yang belum vaksin, segera datang ke gerai-gerai vaksin di 14 titik tersebar di wilayah kami. Masyarakat juga bisa datang ke Koramil masing-masing. Pemda, TNI, Polri, kami semua bersinergi untuk langkah mempercepat herd immunity,” kata AKBP Dony Alexander. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini