Bupati Ikfina Fahmawati melantik 4 orang perwakilan dari 91 pejabat baru yang akan menduduki kursi jabatan fungsional Pemkab Mojokerto di ruang Satya Bina Karya, Jumat (3/9/2021) pagi.

IM.com – Sebanyak 91 pos jabatan fungsional di birokrasi Pemerintah Kabupaten Mojokerto resmi diisi pejabat baru. Puluhan wajah baru ini diharapkan dapat bekerja dengan profesional dan amanah.

Para pejabat fungsional itu resmi dilantik oleh Bupati Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Muhammad Albarraa di ruang Satya Bina Karya, Jumat (3/9/2021) pagi. Pelantikan dilakukan secara simbolis kepada empat orang yakni Zainul Muhtarom sebagai Dokter Ahli Utama pada RSUD Prof. dr. Soekandar (Gol IV c), Nailurrahman Adilla sebagai Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Pertama pada Bagian Hukum Setdakab (Gol III a), Karina Pearlaura sebagai Penata Ruang Ahli Pertama pada Bappeda (Gol III a), dan Uut Indria Riftyana sebagai Guru Ahli Pertama pada Dinas Pendidikan (Gol III a).

Selain itu, pos jabatan fungsional yang diserahkan kepada para pejabat baru antara lain Penata Ruang, Analis Pasar Hasil Pertanian, Penyuluh Hukum, Perancang Perundang-undangan, dan Guru. Bupati berpesan agar pejabat fungsional yang baru dilantik ini dapat mampu menciptakan nila-nilai kinerja kondusif dan inovatif, demi kepentingan organisasi maupun masyarakat.

“Jabatan  adalah suatu amanah dan kepercayaan. Kepada seluruhnya yang dilantik hari ini, saya minta dapat mengemban ini dengan sebaik-baiknya. Kerja harus amanah,” tegas Bupati Ikfina.


Dengan menyatukan komitmen, bupati meyakini seluruh pejabat tersebut memiliki kemampuan kerja yang baik dan bisa melahirkan inovasi. Namun demikian, Ikfina berpesan agar para bawahannya itu tetap bekerjasama dan saling mengingatkan satu sama lain.

“Sebab manusia pada hakikatnya mempunyai kelebihan juga kekurangan,” tuturnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here