Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet H.S meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Kurnia Anggun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (18/3/2022).

IM.com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet H.S mengapresiasi capaian vaksinasi di Kabupaten Mojokerto yang melebihi angka rata-rata. Hal ini tak lepas dari peran semua pihak yang bersinergi dalam penanganan Covid-19.

Apresiasi disampaikan Wakapolda Jatim saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Kurnia Anggun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (18/3/2022). Kegiatan tersebut  juga dipantau oleh Wakapolri Komjen Gatot secara online dengan sambungan Zoom Meeting dari Badung, Bali.

Petugas vaksinasi selain dari Dokkes Polres Mojokerto juga dibantu dari Dokkes Polda Jatim dan juga Dinas kesehatan Kabupaten Mojokerto.

“Melihat data real yang ada di Mojokerto Ini menunjukkan bagaimana baiknya sinergitas Forkopimda Kab. Mojokerto dengan masyarakat sekitar,” ujar Brigjen Pol Slamet di lokasi kegiatan.


Capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto sudah di angka 97 persen dari total vaksin dosis 1,2 dan Booster yang diberikan kepada masyarakat umum, Lansia dan Anak-anak di 18 kecamatan. Wakapolda juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap patuh untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Wakapolda didampingi oleh Pejabat utama Polda Jatim juga memberikan bingkisan Sembako kepada Lansia yang ikut dalam Vaksinasi hari ini. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here