Waka Polres Mojokerto Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro membagikan takjil unuk berbuka puasa kepada para tahanan di Mapolres, Kamis (14/4/2022).

IM.com – Meski menjalani hari-hari di balik jeruji besi, para tahanan di Mapolres Mojokerto tetap melaksanakan puasa Ramadhan. Mereka bahkan mendapat takjil dari petinggi Polres.

Takjil buka puasa untuk para tahanan diberikan Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar yang diwakili oleh Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro, Kamis (14/4/2022).

“Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan takjil berbuka puasa untuk 49 orang tahanan yang ada di Mako Polres, sekaligus kita cek kondisi para tahanan,” ungkap Kompol Wisnu.

Wisnu mengatakan, pembagian takjil adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polres Mojokerto kepada para tahanan yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Ia berpesan, agar para pelaku tindak kejahatan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk introspeksi diri agar lebih baik ke depannya.


“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, sebab tahanan juga manusia dan bagi mereka yang beragama Islam di dalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa,” ujar Wakapolres. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here