Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kamar tempat korban Toni bunuh diri di rumah orang tuanya, Dusun Sumber Bendo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Jumat (8/7/2022).

IM.com – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah milik orang tuanya, di Dusun Sumber Bendo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (8/7/2022). Diduga, korban bernama Toni (45), nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit hutang hingga diusir oleh sang istri.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro AKP Syaiful Hadi mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 04.30 WIB saksi Mu’amah (80) melihat korban bangun tidur.

“Saksi Mu’amah mengetahui korban bangun tidur dan sempat menyalakan kompor didapur,” katanya.

Namun, saksi lain, Erwin Setyowati (28) mengetahui pria yang tinggal di Desa Wotanmas Jedong Kecamatam Ngoro, Kabupaten Mojokerto itu gantung diri sekitar pukul 05.00 WIB. Korban menggunakan sarung yang digantungkan ke jendela kamar kemudian dililitkan ke lehernya.


“Korban gantung diri dengan cara mengaitkan sarung warna biru yang di ikat di teralis cendela kamar,” ungkap Syaiful.

Mendapat laporan kejadian tersebut, petugas Polsek Ngoro mendatangi lokasi dan melakuakan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta menggali keterangan kepada saksi-saksi. Hasil pemeriksan, korban diduga ada permasalahan dengan istrinya.

“Diduga korban ada permasalahan dengan istri, terlilit hutang hingga korban diusir oleh istri dan pulang kerumah orang tuanya yang beralamatkan di Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto,” terang Syaiful.

Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak berkenan dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan menolak otopsi serta tidak menuntut secara hukum. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here