Relawan mengevakuasi jenazah pengendara motor asal pengendara sepeda motor asal Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya di kawasan Watublorok, Desa Kupang Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/8/2022).

IM.com – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur kawasan Watublorok, Desa Kupang Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/8/2022). Satu orang tewas dalam insiden itu.

Kecelakaan pertama, terjadi di depan pintu masuk pabrik minyak kayu putih, Desa Kupang. Sebuah mobil Mitsubishi Fuso nopol W 9294 UF yang dikemudikan Usman Efendi (39) menabrak tiang listrik dan garasi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan, korban berjalan dari arah timur kearah barat kemudian belok keselatan. Usai berbelok, kendaraan langsung menabrak tiang listrik dan garasi mobil.

“Kondisi jalan menikung kekiri dan menurun sesampai di TKP korban  menabrak tiang listrik dan garasi mobil yang berada disebelah kanan jalan,” katanya.


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, korban asal Dusun, Dusun Sawo,  Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto mengalami kerugian material mencapai Rp 20 juta.

Tidak berselang lama, kecelakaan kembali terjadi di jalur Kawasan Hutan Watublorok, tidak jauh dari lokasi pertama. Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.10 WIB melibatkan dua sepeda motor Honda Win nopol L 3726 MU yang dikemudikan Basiron (61) melawan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya karena kabur.

Awalnya, pengendara sepeda motor Honda Win Warga Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah selatan ke utara dengan kondisi jalan menanjak dan menikung ke kiri. Sesampai di tempat kejadian tertabrak dengan kendaraan yang melarikan diri dari arah berlawanan.

“Diduga sejenis kendaraan roda empat No.Pol. tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah Utara ke Selatan,” kata AKP Heru Sudjio Budi Santoso.

Sementara, pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala. Korban langsung dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Meninggal dunia dan mengalami luka pada bagian kepala. Kerugian mematerial mencapai Rp 2 juta,” jelas Heru. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here