Kondisi Isuzu Panther yang bertabrakan dengan pemotor hingga meninggal di lokasi

IM.com – Kecelakaan pemotor menabrak mobil izusu panther terjadi di jalur nasional tepatnya di jalan raya Bypass Meri, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Jum’at, (9/12-2022).  Akibatnya, Nurendra Agung Marditya (35) pengendara sepeda motor asal Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Jombang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu melibatkan dua kendaraan. Mobil Isuzu Panther nopol S 1875 SM dan sepeda motor Honda Beat nopol S 5724 ZG.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Muhammad Khoirul Umam menuturkan, kejadian bermula saat isuzu panther warna coklat metalik dikemudikan Urip Santoso (47) itu melaju dari arah selatan. Setibanya di lokasi kejadian, warga Desa Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto bermaksud mendahului kendaraan roda empat di depannya dari kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan atau dari utara melaju sepeda motor Honda Beat dikemudikan korban. Tiba-tiba korban menabrak mobil tersebut.


“Mobil hendak menyalip kendaraan sejenis roda empat. Namun, sesampai di TKP tertabrak  sepeda motor korban yang berjalan dari arah utara,” katanya.

Karena benturan kedua kendaraan keras, korban terpental dari sepedanya. Korban mengalami luka pada kepala dan kakinya patah. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. “Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” jelas Umam.

Adapun sepeda motornya rusak parah pada seluruh bodinya. Sedangkan mobil, penyok pada bodi depan bagian kanan dan kaca depan pecah. “Kerugian materil kurang lebih Rp 10 juta,” sambung Umam. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here