Jajaran pengurus PC Lesbumi Kabupaten Mojokerto sebelum tampil dalam presentasi nominasi final PWNU Jatim Award di Universitas NU Surabaya (Unusa), Sabtu (21/1/2023).

IM.com – Pengurus Cabang (PC) Lembaga Seni Budaya Nahdlatul Ulama (Lesbumi) Kabupaten Mojokerto berhasil masuk tiga besar di ajang PWNU Jatim Award kategori lembaga. Di babak final bersaing dengan dua nominator lain yakni dari Lesbumi Kabupaten Malang dan Sampang dalam presentasi nominasi.

Presentasi nominasi tiga finalis PWNU Jatim Award kategori lembaga digelar di  Cafe Fastron, Universitas NU Surabaya Tower, Sabtu (21/1/2023). PC Lesbumi Kabupaten Mojokerto, Malang dan Sampang sukses menyisihkan 41 Cabang LESBUMI NU daerah lain pada babak seleksi di akhir bulan Desember 2022 lalu.

“Semua ikhtiar telah dilakukan Lesbumi demi puncak acara ini tak lain demi prestasi nama besar PCNU Kab. Mojokerto dikancah Jawa Timur,” kata Ketua Lesbumi Kabupaten Mojokerto, Abdul Wahid.

Di ajang puncak PWNU Jatim Award ini, Lesbumi Kabupaten Mojokerto membawa 17 orang pengurus dari 8 divisi. Bertugas sebagai presenter yakni Moch.Shofiyuddin (Sekretaris), ditemani oleh Abdul Wahid (Ketua) dan Ahmad Muhibbudin Aminoto (Wakil Ketua).


Dalam presentasi, Sekretaris Lesbumi yang akrab dipanggil Shofy menyampaikan profil organisasi, program kerja serta menampilkan kegiatan-kegiatan unggulan PC Lesbumi NU Kabupaten Mojokerto selama 4 tahun terakhir. Wahid mengatakan, dalam presentasi ini bahwa target program PCNU Kabupaten Mojokerto ke depan adalah meningkatkan prestasi dan total dalam berdedikasi.

“Mudah-mudahan dapat memenangkan PWNU Jatim Award ini,” ujar Wahid.  (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here