Diskusi skema pengentasan kemiskinan ekstrem di Kota Mojokerto dipimpin Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Rumah Rakyat Kota Mojokerto Selasa (14/02-2023) diikuti puluhan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

IM.com – Diskusi skema pengentasan kemiskinan ekstrem di Kota Mojokerto dipimpin Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Rumah Rakyat Kota Mojokerto Selasa (14/02-2023) diikuti puluhan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan skema pengentasan kemiskinan ekstrem kedepan akan ada banyak dinas yang bersinergi bersama-sama menghapus kemiskinan ekstrem di Kota Mojokerto.

“ Kita akan lakukan bersama-sama, sinergi dan kolaborasi dalam pengentasan kemiskinan ekstrem,” ujar Walikota.

Untuk mendukung hal tersebut, lanjut Walikota, data harus lengkap dan detail. “Data harus clear, selanjutnya akan dilakukan intervensi program agar tidak tumpeng tindih sehingga berdampak dan akuntabel,” jelas Walikota.

Kepala Dinas Sosial, Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kota Mojokerto, Choirul Anwar menambahkan berbagai program pengentasan kemiskinan telah dilakukan Pemkot Mojokerto. “Diantaranya melalui pemberian bansos, inkubasi wirausaha, hingga program bedah rumah,” tuturnya. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini