Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Sudjio Budi Santoso turun langsung membagukan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Bhayangkara, Minggu (26/3/2023).

IM.com – Satlantas Polresta Mojokerto berbagi takjil sembari memberikan edukasi kepada pengendara agar selalu mematuhi tata tertib lalu lintas dan menjaga keselamatan bersama, di Jalan Bhayangkara, tepatnya di depan Mapolresta Mojokerto, Minggu (26/3/2023). Sebanyak 100 bingkisan dibagikan kepada pengguna jalan.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Sudjio Budi Santoso, mengatakan, pembagian takjil untuk berbagi kebahagiaan di awal Bulan Ramadhan. Sembari itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi tata tertib lalu lintas.

”Kita hadir disini untuk berbagi takjil kepada pengendara, abang gojek maupun masyarakat sekitar, sekaligus untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas,” kata AKP Budi.

Budi mengungkapkan, sebanyak 100 takjil dibagikan kepada tukang becak, driver ojek, hingga juru parkir dan masyarakat umum yang melintas di Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto. Ia berharap, kegiatan berbagi kebahagiaan ini bisa rutin dilaksanakan selama Bulan Ramadhan.

“Ke depannya terus bisa dilaksanakan oleh kepolisian dan juga masyarakat secara umum membuat suasana bulan suci ramadhan lebih hangat dan lebih meriah,” pungkasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini