Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo, Radio Network Optimization Leader Area South East Java Caesario Kurniawan Widyarasa dan Regional Outlet Brand Management South East Java Smartfren Hatta Yoga Wardhana mempromosikan Triple Berkah untuk pelanggan selama Ramadhan dan lebaran 2023.

IM.com  – Smartfren kembali menebar kebaikan di Bulan Ramadhan. Salah satu provider jaringan telepon seluler (ponsel) terbesar di Indonesia ini menggebyar Triple Berkah berupa beragam bonus, promo ekstra internet malam dan berbagai hadiah menarik.

Pengguna Smartfren bisa mendapatkan Triple Bonus hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Kuota M mulai dari Rp 30.000-an. Dengan kartu perdana itu, pelanggan akan meraih keuntungan melimpah jika dibandingkan dengan kartu seluler lain dengan kisaran harga yang sama.

Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo mengatakan, dengan menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Kemudian pelanggan juga dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 21 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

“Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian. Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI “123”789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun,” terangnya, Kamis (6/4/2023).

Sedangkan promo Triple Kuota, pelanggan setia Smartfren bisa menikmati fasilitas tersebut dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota dengan kuota data lebih besar. Voucher isi ulang Smartfren tersedia dalam beberapa jenis dan keunggulan.

Kuota M hingga sebesar 21 GB, Smartfren Kuota L sebesar 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB. Kemudian, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB dan yang terbesar yakni Smartfren Kuota 4L sebesar 125 GB.

Selanjutnya, Deckey mengungkapkan, seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00—05.00 WIB) spesial selama Ramadan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan.

Menurut Deckey, Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret—24 April 2023. Bonus tersebut dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878“78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari.

“Smartfren memahami bahwa di Bulan Ramadan ini kebutuhan akan kuota internet juga meningkat. Ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan di dunia digital sehingga membutuhkan internet,” tuturnya.

Khusus di Mojokerto, Smartfren terus memperluas jangkauan sinyal untuk membuat pelanggan semakin nyaman. Pengembangan jaringan Smartfren di Bumi Majapahit kini menjangkai wilayah Jetis 1, Gedeg 1, Ngoro 1, Pacet 2 Padusan dan Polsek
Trawas 1, Taman Ganjaran, di Budha Tidur Trowulan.

Deckey menyebutkan, Smartfren juga menyiapkan beragam hadiah menarik TV, smartphone, sampai uang tunai. Hadiah itu bisa didapat pelanggan dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran.

“Smartfren ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga. Sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru,” ujarnya.

Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video, untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren.

“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100”5 untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” imbuhnya.

Dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memberikan pelanggan kenyamanan beristirahat di perjalanan, serta memudahkan membeli berbagai produk Smartfren. Pos Musik Smartfren tersedia di Terminal Kalideres, Terminal Kp. Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen, Jakarta.

Untuk informasi terbaru dan lebih detil mengenai paket data terbaik dari Smartfren, ikuti akun media sosial @smartfrenworld atau kunjungan www.smartfren.com.

PT Smartfren Telecom Tbk  merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 43.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 285 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi intemet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini