Gorry-Gank dan pengunjung Summarecon Mall Bandung merayakan pembukaan resto Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto pertama di Bandung.

IM.com – Dalam usahanya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, melaksanakan outlet di Summarecon Mall Bandung, Jumat (19/1/2024). Restoran grup F&B Indonesia ini mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank dan pengunjung Summarecon Mall Bandung untuk bergembira bersama merayakan pembukaan resto pertamanya di Bandung.

Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto sebagai restoran kari yang telah eksis di Jepang dan Jakarta yang menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa. Sajian ini yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian, membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry.

Keberhasilan, eksistensi dan perjalanan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Mengusung tema perayaan “Genki Spirit in Bandung!” pada kesempatan kali ini Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto “Genki Spirit in Bandung” memiliki makna untuk mengekspresikan semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan. Dengan melepaskan semangat genki niscaya kita dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal.

CEO F&B Indonesia Devin Widya Krisnadi mengatakan, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto telah memberikan comfort food khas Kota Kanazawa untuk masyarakat Indonesia. Kali ini, pihaknya sangat bersyukur bisa menyajikan produk dan pelayanan terbaik bagi warga Bandung dan sekitarnya.

“Kami sangat berbahagia saat ini Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto telah melebarkan sayapnya di Bandung setelah satu tahun hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya seperti Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan dan Depok,” kata Devin.

tamu undangan, Gorry-Gank dan pengunjung Summarecon Mall Bandung mencicipi hidangan khas Kota Kanazawa di restoran Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah sabar menunggu kehadiran kami di Bandung. Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Bandung, kami dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang.”

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini