Gorry-Gank dan pengunjung Summarecon Mall Bandung merayakan pembukaan resto Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto pertama di Bandung.

Pelebaran sayap bisnis dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Bandung merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat lebih luas. Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto sendiri merupakah restoran dengan kategori limited-service restaurant, dimana kategori ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar terutama di Kota Bandung, sebuah kota besar di Indonesia. Sehingga dipercaya konsep Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto yang unik akan memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi masyarakat Bandung.

Tidak hanya itu, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto bersama F&B ID yang menaungi brand Chatime dan Cupbop juga ingin memberikan kontribusi dalam menjadikan Bandung sebagai destinasi kuliner yang beragam dan pengalaman kuliner autentik Jepang yang berkualitas.

Dengan resminya pembukaan gerai baru di Summarecon Mall Bandung di Kota Bandung, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto saat ini telah memiliki delapan gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, Depok dan Surabaya.

Dalam kebutuhan untuk menjangkau keinginan masyarakat pecinta Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, F&B ID berencana membuka lebih dari 1 gerai di Bandung untuk kuartal pertama di tahun ini dan juga melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lainnya di Indonesia per tahun 2024. Nantikan rangkaian acara Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto dan F&B ID lainnya dalam periode 2024. (im)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini