Kondisi motor setelah tabrakan dengan ttuk

IM.com – Tikungan maut Jalan Raya Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur menelan korban jiwa.

Pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah bertabrakan dengan truk. Kejadian itu berlangsung pada Minggu (24/3/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan saling tabrak dengan motor

Korban diketahui bernama Andik Novianto (28) asal Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Saat kejadian, dia mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol S 2042 XK.

Pemuda itu meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motornya bertabrakan dengan truk Mitsubishi Nopol M 8131 XE yang dikemudikan Mahbubi Rahman (24) asal Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

“Pemotor melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di jalan tikungan bertabrakan dengan truk,” kata Jumaidi warga di lokasi kejadian.

Saat itu korban mengendarai motornya melaju dengan kecepatan tinggi hingga motornya  melaju di jalur kanan atau melewati as jalan.

Sementara dari arah berlawanan truk juga melaju kencang. Akibatnya, tabrakan antara sepeda motor dan truk dari arah berlawanan itu tak bisa dihindarkan.

“Dari hasil olah TKP dan berdasar keterangan beberapa saksi, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat pengendara motor kurang waspada. Namun untuk memastikannya, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat dibawa ke kantor polisi. Sopir truk dan beberapa saksi juga dimintai keterangan oleh petugas. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini