Bupati Ikfina Fahmawati ikut mendampingi anak usia dini peserta lomba kreatifitas anak saat menghias celemek se-Kecamatan Puri, Sabtu (19/8/2023).

IM.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, menghelat lomba menghias celemek. Ajang ini diperuntukkan siswa TK dan RA untuk meningkatkan kreatifitas anak usia dini.

Gebyar kreatifitas PAUD ini dibuka oleh Bupati Ikfina Fahmawati di ruang terbuka hijau (RTH) Wisata Gelang Puri (WGP), Sabtu (19/8/2023). Kegiatan tersebut juga salah satu program dari Kecamatan Puri yakni sehat bersama masyarakat dan pelayanan umum terintegrasi (Semangat Puri).


Bupati Ikfina berpesan, agar para orang tua yang mendampingi anaknya, dapat mengikuti dengan rasa penuh kebahagiaan. Sebab hal tersebut, dapat mendukung anak untuk berkreasi dan meningkatkan kreatifitas anak.

“Biarkan mereka melakukan aktivitasnya dengan menyenangkan, bukan karena paksaan, intimidasi, atau takut kepada bapak-ibunya, sehingga mereka akan bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik, prinsipnya bagaimana mereka mewarnai dengan bahagia dan gembira,” ujarnya.

307

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini