HEADLINE >> Regional

Atap Kelas MTS Bahrul Ulum Ambruk Timpa 8 Siswa

IM.com – Atap gedung sekolah MTS Bahrul Ulum, Jl PB. Sudirman, Kupang, Jetis, Mojokerto ambrul saat kegiatan belajar-mengajar siswa. Peristiwa terjadi pada Jumat (8/2) pagi di jam pertama pelajaran, tepat pukul 7.30 WIB.

Sebanyak 8 orang menjadi korban dari peristiwa ini, dan sudah dilarikan ke Puskesmas. Tiga diantaranya dibawa ke Rumah Sakit. Kejadian ini juga membuat proses belajar-mengajar dihentikan.

Kepala MTS Bahrul Ulum, Ahmad Sofwan menjelaskan, tidak ada yang menduga kejadian ini. Karena kondisi sekolah tidak ada tanda-tanda rapuh.

“Kejadiannya tiba-tiba. Ada siswa keluar menjerit, dan beberapa sudah mengalami luka-luka. Termasuk Bu Guru Dzurotin Ainin Faizah yang sedang mengajar Bahasa Arab,” 

Beberapa siswa yang mengalami luka-luka akibat tertimpa atap kayu kemudian di bawa ke puskesmas. Sementara yang terindikasi mengalami luka serius langsung dibawa ke Rumah Sakit Rekso Waluyo dan RSUD RA Basoeni. 

“Ada dua siswa yang lukanya agak serius, kemungkinan ada keretakan di bagian tangan akibat tertimpa kayu. Dan ada satu lagi yang ada masalah di bagian kepala,” tambahnya.

MTS Bahrul Ulum sendiri sebelumnya tidak pernah ada kejadian atap atau gedung roboh. Sementara bangunan atap yang roboh dibangun sekitar sepuluh tahun yang lalu. (im)

Berita Terkait

Komentar