IM.com – Inspektorat Kodam (Itdam) V Brawijaya melakukan kunjungan dinas ke Korem 082/CPYJ Rabu (1/3-2017) pagi. Ini dilakukan sebagai wujud dalam pengawasan dan pemeriksaan administrasi penggunaan anggaran.

Letnan Kolonel Inf Yusuf Ragainaga, Wakil Itdam V/Brawijaya menjelaskan Wasrik ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan penggunaan anggaran apakah sudah sesuai dengan program dan pencapaianya, sehingga anggaran tersebut benar-benar dapat dipertanggung jawabkan,” jelasnya.

Kegiatan wasrik dari Itdam V/Brawijaya tersebut dititik beratkan pada bidang hibah dan penggunaan aset dengan sasaran utama bidang perbendaharaan dan kinerja.
Menempati Aula Makorem 082/CPYJ, masing-masing personel staf yang membidangi, ditanya dan diperiksa tim wasrik meliputi Rengiat, Wabku dan Laporan hasil pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan, apakah sudah sesuai atau belum.

Sementara kedatangan tim Itdam terima langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.Ip di ruang data Makorem 082. Dalam sambutanya, Danrem menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan banyak hal yang dilakukan, mulai Staf Intel, Staf Ops, Staf Pers, Staf Log dan Staf Ter.


Selanjutnya Letkol Inf Yusuf Ragainaga memperkenalkan anggota tim yang dibawah antara lain Letkol Caj Tjipuk yang membidangi Staf Ter, Mayor Kav Subandi membidangi Staf Intel, Mayor Cku Trisetyo membidangi Staf Logistik dan Mayor Inf Sriyono membidangi Staf Personel.(rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here