Dandenpom didampingi Kasiitelkam Korem periksa kendaraan anggota dan PNS

IM.com – Komando Resor Militer (Korem) 082/CPYJ bersama Denpom V/2 Mojokerto melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Senin (17/04).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara asrama Cikaran Jalan Gajahmada Kota Mojokerto, dipimpin Dandenpom V/2 Mojokerto Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro didampingi Kasiintel Korem 082/CPYJ Mayor Inf Mahmuddin Abdillah.

Dandenpom V/2 mengatakan kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi program dari Komando Atas. “ Saya tidak akan mencari kesalahan anggota dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi,” terangnya.

Namun, lanjut Dandenpom apabila ada surat-surat yang sudah habis masa berlakunya maupun ada yang hilang agar segera diurus sesuai ketentuan berlaku.


Kasiintelrem 082/CPYJ mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas yang digunakan anggota dalam mendukung tugas pokok. Apabila dalam pemeriksaan ditemukan kendaraan tidak lengkap baik kelengkapan maupun administrasinya maka anggota yang bertanggung jawab atas kendaraan tersebut akan diberi waktu untuk melengkapi.

Apabila dalam waktu yang sudah ditentukan anggota tersebut tidak bisa melengkapi kelengkapan kendaraan maupun administrasi kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya maka yang bersangkutan harus bersedia apabila kendaraan yang dipegangnya ditarik oleh Komando. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here